Rabu, 09 Juli 2014

MTS MENYELENGGARAKAN WORKSHOP KURIKULUM 2013




Bertempat di kompleks MTs Attaqwa 03 Babelan telah diselenggarakan kegiatan  pelatihan kurikulum 2013 dari hari Sabtu – Minggu tanggal 21 -22 Juni 2014. Pelatihan ini diikuti oleh semua guru MTS Attaqwa 03 Babelan, baik guru kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9.  Kasie Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Bekasi Dra. Nani Mulyani, M.Pd. yang membuka kegiatan ini berharap bahwa kegiatan ini dapat membuka wawasan guru tentang apa dan bagaimana kurikulum 2013 serta dapat diterapkan di kelas pada tahun pelajaran 2014-2015.
Dalam kesempatan itu juga Bapak DRs. H. Harun Ar-Rasyid, MM berkesempatan memberikan arahan melalui media skype langsung dari Singapura. Pak Harun selaku Kasie Kurulum Kemenag Propinsi Jawa Barat mendukung dan berterima kasih kepada kepala Madrasah H. Irfan, S.Ag. yang telah mengambil inisiatif sendiri menyelenggarakan pelatihan kurikulum 2013.

Adapun nara sumber yang memfasilitasi ini adalah Dr. Yayah Nurmaliyah, dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Universitas Islam Negeri Jakarta yang juga merupakan salah seorang dari Pusat Kurikulum  Jakarta. (bg)